Panduan

Tangga Putar Minimalis, Solusi Praktis Untuk Rumah Bertingkat Anda!



Ingin merenovasi & menambah lantai rumah Anda?
Atau berniat untuk membangun rumah bertingkat?

Rumah yang memiliki 2 lantai atau lebih tentu saja membutuhkan tangga untuk menghubungkannya. Anda sudah pasti setuju kan? Sudah tentu setuju, coba kalau tidak ada tangga, bagaimana cara kita naik ke atasnya? Masak pakai ilmu sihir, ayunkan tongkat lalu bilang “simsalabim abracadabra...”, lalu tringggg... tiba-tiba Anda dan keluarga ada dilantai berikutnya.... Ahhh, pasti tim Renovasik lagi asyik ngayal jadi Harry Potter niih ... hehehehe

Udah yaa ngayalnya, yuk, sekarang kita kembali ke realitas. Tangga adalah sebuah sarana yang memiliki fungsi untuk menghubungkan lantai ke lantai yang lain diatasnya. Jika Anda memang berniat merenovasi dan menambah lantai rumah atau membangun rumah bertingkat, tangga putar minimalis atau tangga dengan model spiral bisa menjadi solusi yang tepat dan praktis untuk menghubungkan beberapa lantai dirumah Anda. Tangga dengan model seperti ini, selain menghemat ruang dan memiliki tampilan yang memikat,  pada umumnya terlihat serasi dan harmonis untuk lebih mempercantik tampilan rumah.

Di pasaran, Sahabat Renovasik dapat menemukan beberapa model tangga putar minimalis atau tangga spiral ini. Biasanya, tangga model ini terbuat dari berbagai bahan atau material, contoh pada umumnya adalah berbahan baja, alumunium, kayu, besi, dan lain sebagainya.

Desainnya pun beranekaragam, banyak pilihannya. Mulai dari tangga putar minimalis berwarna kuning terang dengan model corong, tangga putar minimalis bergaya modern, tangga putar minimalis yang berbahan material dasar besi, tangga putar minimalis dengan kombinasi bahan kayu, stainless dan kaca, serta tangga putar minimalis dengan kombinasi bahan kayu, yang cocok untuk ruangan yang tidak begitu besar di rumah Anda.

Meskipun bahan material untuk tangga ada beranekaragam, saat Anda berniat memesan tangga minimalis, pastikan untuk memilih kualitas terbaik bahan yang akan digunakan dari segi keawetannya maupun kekokohannya. Anda dapat memilih material besi untuk tangga dirumah Anda. Anda boleh tanya, para arsitek terbaik dibidangnya pun sangat merekomendasikan untuk memilih bahan material dasar dari besi. Dan, selama ini pun, bahan material yang sering digunakan untuk pembuatan tangga putar minimalis adalah besi hollow, besi nako, ataupun besi pipa bulat. Tentu saja pemilihan bahan kontruksi untuk tangga tergantung dengan kesan yang ingin Anda ciptakan didalam rumah. Dan tentu saja Desain rumah bertingkat dan tangga yang Anda dambakan sudah ada dalam imajinasi Anda kan ...

Lalu bagaimana dengan harganya? Harga tangga putar minimalis ini cukup terjangkau serta kompetitif tergantung dari pesanan. Harga per meter nya kisaran dimulai dari Rp. 1.2jutaan ... Namun jika Anda tetap ingin menggunakan model yang lain, Anda tetap boleh mendiskusikannya bersama Tim Renovasik, karena memang tim Renovasik disini bertujuan untuk membantu untuk mewujudkan rumah yang Anda dambakan.

Jadi, sudah siapkah Anda untuk membangun rumah bertingkat yang Anda dambakan?

Kontak Kami