Panduan

Tak Perlu Panik - Karena Renovasik Kasih Bunga O% Yang Menarik!



Bulan Oktober 2020 dibuka dengan kabar yang kurang sedap, Indonesia dan banyak negara didunia dihadapkan pada jurang resesi, dan hal ini, bahkan sudah dipastikan oleh Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani.

Apakah ekonomi di Indonesia bakal membaik? Belum ada yang tahu. Semua masih berupa kemungkinan-kemungkinan. Bank Dunia pun memprediksikan bahwa ekonomi baru akan pulih dan naik kembali pada tahun 2021 mendatang.

Apakah Sahabat Renovasik perlu panik?

Tentu saja tidak.

Apa alasannya?

Spesial untuk Anda yang masih memiliki cita-cita untuk membangun maupun merenovasi rumah supaya dapat tinggal di rumah impian, Anda masih dapat melakukan dan memulainya bersama Renovasik di tahun 2020 ini juga.

Kabar baiknya, Renovasik bersama Gradana, P2P Lending Investasi Properti di Indonesia, menggelar promo istimewa diawal bulan oktober ini untuk membantu Anda yang berniat untuk melakukan renovasi atau pembangunan tanpa perlu merasa cemas dan kuatir dengan kondisi ekonomi global yang terjadi pada saat ini. Yess, Anda masih bisa tetap tenang dalam membangun atau merenovasi tempat impian Anda.

Lalu, apa saja promo istimewa yang dapat Anda manfaatkan di bulan Oktober ini?

1. Promo Bunga 0% Khusus 30 Borrower Tercepat Untuk Nominal Pengerjaan Diatas 50-100 Juta
2. Promo Bunga 10% Khusus 30 Borrower Tercepat Untuk Nominal Pengerjaan Diatas 100 Juta

Menarik sekali bukan? Tentu saja.

Dan dengan memanfaatkan promo istimewa di atas Anda akan jauh lebih menghemat uang Anda sambil menunggu kondisi ekonomi pulih dan membaik.

Asyik? Segera memanfaatkan kesempatan ini sekarang juga – Sip!

Kontak Kami