Panduan

Solusi Terbaik Renovasi Rumah dan Kantor Jabodetabek Pasca Banjir Januari 2020



Awal Januari tahun 2020, JABODETABEK berduka. Banyak wilayah dilanda Banjir besar. Bencana kali ini mengakibatkan banyak kerugian yang dialami oleh banyak orang, mulai dari perabotan rusak hingga keadaan rumah dan kantor yang mesti diperbaiki dibanyak tempat.

Setelah banjir mulai surut, tentu akan banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan, salah satunya adalah mengganti perabotan hingga renovasi rumah dan kantor, sehingga rumah layak untuk Anda tempati kembali bersama keluarga yang Anda sayangi, dan kantor menjadi tempat bekerja yang nyaman kembali.

Tentu saja, hal ini bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan jika mengingat Anda baru saja mengalami bencana. Kami mengerti, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak kebutuhan penting lain yang juga harus dipenuhi. Namun, Anda juga pasti menyadari bukan, bahwa rumah yang layak juga merupakan kebutuhan utama yang harus dipenuhi…, masih ingatkah Anda pelajaran sekolah tentang apa saja kebutuhan primer manusia, benar sekali, sandang pangan papan, yaitu pakaian, makanan dan tempat tinggal.

Untuk hal inilah kami hadir memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan primer yang ketiga, yaitu menghadirkan rumah yang layak bagi Anda yang berniat memperbaiki dan merenovasi rumah namun terkendala oleh biaya. Terlebih lagi dimomen-momen dan masa pemulihan seperti saat ini.

Lalu, apa solusi yang Renovasik berikan…

Apakah saat ini rumah atau kantor Anda rusak dan membutuhkan Renovasi segera, namun tidak ada biaya?
Apakah saat ini perabotan Anda rusak semua karena banjir, namun uang Anda tidak bisa untuk menggantinya sekaligus?

Tenang, bukan Anda saja yang mengalami hal tersebut, ada banyak orang diluar sana yang mengalaminya juga.

Solusinya, Renovasi dan ganti perabotan baru bisa menggunakan GraRenov. Plus niat kami yang mendambakan untuk melihat wajah ceria Anda kembali dimasa pemulihan ini, untuk Anda yang mendaftar GraRenov di bulan ini, Anda bebas biaya administrasi dan cicilan 0%*, beneran.

 

Kontak Kami