Panduan

Lampu Hias? Inilah 2 Model Pilihan Untuk Rumah Hunian Anda



Lampu hias adalah salah satu elemen penting dari desain interior rumah hunian. Tujuannya, tidak lain dan tidak bukan, tentu saja untuk lebih memperindah tampilan rumah. Jadi yaaa, bisa dikatakan bahwa lampu hias adalah aksesoris yang sangat diperlukankan bagi banyak orang, yang berniat untuk memberikan nilai plus pada interior rumah, baik di halaman depan, ruang tamu, ruang keluarga, ruang kamar tidur atau halaman belakang rumah mereka.

Pada saat ini, lampu hias memiliki beraneka macam model. Hal ini, tentu saja akan memudahkan Anda dalam memilih lampu hias…, Ya, Anda dapat memilih lampu hias yang sesuai dengan gaya rumah hunian Anda.

Di era modern ini, model lampu hias bergaya minimalis adalah lampu yang memiliki cukup banyak peminat, hal ini seiring dengan perkembangan desain rumah yang juga banyak didominasi dengan gaya rumah yang minimalis. Namun, meskipun demikian, menurut Renovasik aja nih, hanya ada 2 jenis lampu yang mendominasi pasar pada saat ini. Hmmm… Apa saja jenis lampu tersebut? Yuk, mari kita telusuri lebih dalam.

Pertama, Lampu Hias Bergaya Klasik

Lampu hias bergaya klasik sangat tepat bila digunakan pada jenis rumah yang bergaya klasik juga. Lampu ini adalah jenis lampu hias yang sudah ada dan eksis sejak jaman dahulu kala, namun secara konsep, masih tetap indah untuk dipasang dan dipajang sebagai aksesoris rumah. Kesannya selalu abadi. Hmmm… Apalagi jika malam hari tiba, efek pancaran lampu berornament atau bermotif klasik ini pastinya akan menambah kesan indah tampilan rumah Anda.

Seperti apa sih lampu hias bergaya klasik? Pada umumnya, lampu hias bergaya klasik kental dengan bentuk bulat dan memiliki batang lampu yang melengkung. Biasanya juga, Anda bisa dengan mudah menemukannya menggantung secara cantik di bawah plafon, atau tertempel pada dinding rumah yang bergaya klasik.

Kedua, Lampu Hias Bergaya Modern

Berbeda dengan lampu hias bergaya klasik, lampu hias bergaya modern jauh lebih dinamis, lebih berani dan beraneka macam bentuk dan desainnya, mulai dari gaya simetris, silinder atau lampu hias bergaya obyek miniatur suatu benda yang unik, dan tentu saja, lampu ini memanglah cocok untuk rumah bergaya modern juga.

Cocok? Tentu saja, karena keinovatifan dari gaya lampu hias bergaya modern inilah yang sangat berperan dalam menciptakan keindahan interior rumah hunian modern.

Dan Pada Akhirnya,…

Banyak hal yang bisa Sahabat Renovasik lakukan untuk menciptakan keindahan interior dengan menambahkan dan mengaplikasikan lampu hias dirumah hunian milik Anda, Anda hanya perlu memperhatikan penataan lampu yang sesuai, agar lampu hias bisa serasi tampilannya sehingga bisa lebih memperindah rumah hunian Anda.

Bagaimana dengan modelnya? Model yang beraneka ragam yang dapat Anda temukan di era digital ini, akan lebih memudahkan Anda untuk mencari referensi apa model lampu hias yang cocok dengan rumah hunian Anda, sehingga saat diaplikasikan, akan semakin menambah kesan istimewa pada rumah Anda.

Salam Renovasik tanpa batas.

Kontak Kami