Panduan

Kejutan! Furniture Berbahan Rotan Masih Menjadi Tren Di Tahun 2020 Mendatang



Sahabat , tidak terasa yaa kita sudah berada dipenghujung tahun 2019, sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru. Di saat-saat seperti ini, terlihat banyak orang yang juga melakukan persiapan untuk menyambutnya dengan mendesain ulang rumah mereka, salah satunya adalah dengan memanfaatkan dan mengoptimalkan furniture agar rumah tetap terlihat asri dan lebih nyaman untuk Anda tempati bersama keluarga.

Salah seorang desainer interior Renovasik mengungkapkan bahwa furniture dengan berbahan material rotan masih menjadi pilihan favorit bagi banyak orang di tahun mendatang, menurutnya, material furnitur akan lebih banyak didominasi oleh bahan olahan dari pepohonan. Jadi, tidak heran bila bahan material yang serupa seperti kayu jati, mahoni dan bambu juga diperkirakan akan masih sangat diminati juga oleh para pemilik rumah. So, Anda juga tidak perlu ragu lagi untuk mendekorasi rumah Anda dengan furnitur berbahan rotan dan sejenisnya. Asyik bukan....

Apakah Anda tahu, saat ini produk-produk desain interior yang ramah lingkungan semakin banyak digunakan untuk rumah hunian? Pastinya Anda juga sudah tahu kan... Sehingga saat Anda menggunakan furnitur rotan, Anda dapat memberikan atmosfer lingkungan yang segar untuk tempat tinggal Anda, selain itu, Anda juga akan membantu para pengrajin kayu lokal untuk mengembangkan bisnis dan karya-karya mereka.

Faktanya, dekorasi ramah lingkungan seperti ini sudah dimulai oleh banyak negara besar didunia seperti Amerika Serikat dan negara-negara di Eropa sana. Di saat ini, mereka sudah mulai meninggalkan furniture berbahan alumunium dan beralih ke bahan material alami. Alasannya cukup sederhana, karena bahan material alumunium tidak ramah dan bahkan dapat merusak lingkungan.

Dari yang Renovasik lihat, selain rotan, tren aksesoris di tahun mendatang untuk dekorasi rumah pun masih akan berkaitan erat dengan lingkungan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan material plastik seperti gelas dan yang lainnya sebagai dekorasi di ruang tamu maupun ruang tidur.

Hmmm... Anda juga jangan mau ketinggalan yaaa ...

Kontak Kami