Panduan

7 Tips Mencari Jasa Kontraktor Rumah Mewah Di Jakarta



Membangun rumah mewah memang menjadi dambaan setiap orang, maka tidak jarang hasil rumah mewah yang dibangun sesuai dengan impian mereka. Bila Anda ingin membangun rumah mewah, maka hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mengubungi jasa kontraktor rumah mewah di Jakarta.

Jasa kontraktor rumah mewah memang sangat dibutuhkan saat Anda berniat membangun rumah  karena akan sangat membantu  dan memudahkan Anda untuk membangun rumah mewah yang Anda dambakan. Pastinya Anda akan menggunakan jasa kontraktor yang profesional untuk mewujudkan hal tersebut.

Inilah beberapa tips yang telah Renovasik rangkum untuk mencari jasa kontraktor rumah mewah di Jakarta, mari kita simak satu persatu:

  1. Bertanyalah pada saudara, tetangga, atau sahabat Anda, siapa tahu diantara mereka ada yang tahu atau memiliki pengalaman menggunakan jasa kontraktor rumah mewah yang profesioanal. Rekomendasi dari mereka akan menjadi tips yang bermanfaat untuk berurusan dengan kontraktor rumah. Tentu orang yang Anda kenal akan mereferensikan kontraktor bangunan yang kredibel di bidangnya.
  2. Jangan hanya memilih satu calon kontraktor, pilihlah lebih dari satu, lakukan seleksi kecil-kecilan. Mintalah mereka untuk menghitung estimasi biaya pembangun rumah agar Anda mengetahui tingkat keprofesionalan dari calon kontraktor rumah Anda.
  3. Temui mereka dan lihat perhitungan harga mereka. Pastikan bahwa mereka mengerti semua aspek dari pekerjaan yang akan Anda berikan kepada mereka. Kadangkala ada kontraktor rumah yang melemparkan pekerjaan kepada orang lain sehingga mereka tidak tahu tentang detail perhitungan / RAB nya.
  4. Jangan memilih karena alasan murah, namun Anda juga harus mempertimbangkan kualitas dan pengalaman dari sang kontraktor. Hal ini akan sangat berefek kepada cara mereka menanggapi komplain dari Anda nantinya.  Kontraktor yang ngawur menghitung murah memiliki kemungkinan tidak memiliki after service yang baik. Pembangunan rumah mewah akan sangan rentan dengan perbaikan, karena hal itu dibutuhkan layanan terbaik dari awal hingga proyek selesai. Inilah alasan Renovasik hadir, untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna jasa mereka.
  5. Lakukan cek dan ricek dari perhitungan harga dari masing-masing kontraktor. Perbandingkan antara penawar terendah dan tertinggi, apakah ada pekerjaan yang mungkin tidak ingat untuk dimasukkan sehingga menyebabkan harga menjadi murah. Terkadang ada kontraktor yang tidak ingat untuk memasukkan pekerjaan tertentu sehingga perhitungan (RAB) menjadi terlihat murah.
  6. Lihatlah kualitas kontraktor yang Anda pilih dengan melihat portfolio atau proyek-proyek yang telah mereka bangun. Hal ini sangat penting terutama saat Anda akan mempercayakan pembangunan rumah mewah  pada sang kontraktor.
  7. Terakhir namun juga tidak kalah pentingnya, tanyakan kepada pihak kontraktor Anda mengenai garansi apabila pekerjaan proyek telah selesai.

Demikian 7 tips mencari jasa kontraktor rumah mewah di jakarta dari Renovasik. Semoga bermanfaat.

Kontak Kami