Panduan

5 Cara Mudah dan Praktis Membuat Wastafel Tampil Lebih Memikat



Apakah Anda tahu, wastafel adalah salah satu kebutuhan yang cukup penting? tidak hanya bagi rumah hunian, Anda pun dapat menemukannya dibanyak hotel, apartemen, restoran, kantor dan tempat publik lainnya. Pada umumnya, wastafel ditempatkan di ruang kamar mandi maupun di ruang dapur. Dengan adanya wastafel, banyak orang terbantu untuk dapat membersihkan dan merapikan diri mereka.

Sahabat Renovasik, selain bersih, wastafel yang menarik dan tampil memikat akan membuat mereka yang menggunakannya juga merasa nyaman. Inilah alasan sederhana kenapa Anda perlu “merombak” penampilan wastafel di tempat Anda. Dan tanpa berpanjang lebar lagi, berikut adalah lima cara mudah dan praktis yang telah Renovasik rangkum agar wastafel Anda kian memikat dipandang mata dan membuat mereka lebih nyaman menggunakannya:

1. Meletakkan Parfum Beraroma Terapi, Jadikan Tubuh Rileks Sebelum dan Sesudah Beraktifitas

Seperti yang sudah Renovasik tulis diawal artikel, wastafel adalah tempat untuk membersihkan dan merapikan diri, mulai dari mencuci tangan, membasuh muka dan banyak lagi hal lainnya. Pada umumnya hal tersebut dilakukan sebelum dan sesudah beraktifitas, misalnya sebelum dan sesudah menyantap hidangan.

Nah, parfum beraroma terapi memiliki efek yang menenangkan, meletakkannya pada wastafel akan menciptakan suasana rileks sehingga dapat mengawali aktifitas hari-hari Anda menjadi penuh semangat dan menyenangkan.

2. Pajangan Cantik Membuat Wastafel Menjadi Lebih Menarik

Anda dapat menggunakan vas yang indah sebagai pajangan untuk mempercantik wastafel. Bahkan, meskipun tanpa tanaman maupun  ornamen apapun, pajangan tersebut akan tetap membuat wastafel terlihat lebih menarik.

3. Tambahkan Tanaman Dalam Pot Agar Suasana Ruangan Lebih Segar

Selain vas cantik, Anda pun dapat meletakkan beberapa tanaman didalam pot untuk menghadirkan suasana ruangan yang lebih fresh dan segar. Lebih dari satu pot tanaman akan memberikan kesan fotogenik pada ruangan

4. Ornamen Hiasan Bunga? Kenapa Tidak!

Anda juga dapat menambahkan ornamen hiasan bunga yang berwarna-warni, ornamen bunga berwarna-warni akan membuat wastafel dan ruangan tampil lebih memikat.

5. Pasang Cermin Cantik Diatas Wastafel

Terakhir, pasanglah cermin cantik diatas wastafel. Selain, mempermudah mereka untuk melihat apakah sudah terlihat rapi setelah membersihkan diri atau belum, cermin cantik akan lebih memperindah interior ruangan.

Bagaimana Sahabat Renovasik, cukup mudah sekali bukan cara untuk “merombak” penampilan wastafel Anda?

Kontak Kami