Semakin Dibutuhkan - Inilah 5 Strategi & Alasan Investasi Properti Gudang Begitu Menjanjikan



Tahukah Kamu mengapa investasi properti gudang begitu menjanjikan dan terlalu disayangkan jika dilewatkan?

Terlebih lagi, dengan semakin tingginya kebutuhan perusahaan terhadap gudang dalam pengelolaan stok barang.

Benar, permintaan akan properti Gudang diprediksi akan terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Nah, jika Kamu mendengar istilah investasi properti, kemungkinan besar yang akan muncul adalah seputar bisnis hunian, tanah, hunian dan apartemen.

Padahal investasi properti tidak hanya itu, melainkan juga Gudang. Baik jual beli, sewa, hingga jasa sewa untuk penyimpanan atau stok barang.

Bahkan disaat ini, investasi gudang begitu menarik serta banyak diminati oleh para pelaku usaha, baik mereka yang berskala kecil ataupun besar.

Dengan banyaknya gudang yang dijual, tentu berhubungan dengan banyaknya pelaku usaha yang berniat mempunyai tempat untuk menyimpan barang-barang atau logistiknya.

Hanya saja, selama ini belum banyak orang yang menyadari bahwa investasi dalam bentuk gudang juga tidak kalah menggiurkan.

Karena apa? Dengan bentuk bangunan gudang yang sederhana, tentu profit yang akan diperoleh dari bisnis gudang menjadi semakin besar.

Strategi & Alasan Investasi Properti Gudang

Supaya Kamu semakin yakin dalam berinvestasi properti gudang, dibawah ini akan RenovAsik terangkan sejumlah strategi maupun alasan kenapa investasi gudang layak diketahui dan pertimbangkan.

1. Lokasi Yang Strategis

Disaat akan berinvestasi, maka lokasi adalah salah satu hal yang paling penting untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Umumnya, kebanyakan perusahaan mencari gudang yang lokasinya strategis. Contohnya, dekat dengan bandara, pelabuhan ataupun jalan tol.

Lokasi-lokasi ini akan semakin memudahkan mobilitas logistik gudang. Dengan menjual gudang dengan lokasi yang strategis, Kamu bisa meraup keuntungan yang menggiurkan.

2. Fasilitas Yang Mendukung Usaha

Kebanyakan perusahaan pastinya membutuhkan gudang dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas dalam bisnis dan usaha.

Kamu bisa menyediakan gudang dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti menyediakan kamera CCTV, kantor, ruang satpam dan lain-lain.

Nilai plusnya, dengan menawarkan gudang berfasilitas lengkap maka akan ada banyak perusahaan yang melirik gudang yang Kamu tawarkan.

3. Memiliki Banyak Jenis & Tipe

Investasi properti gudang menjadi begitu menjanjikan sebab gudang mempunyai berbagai jenis dan tipe.

Dimana setiap jenis dan tipe yang beragam tentu akan memudahkan pelaku usaha disaat akan membeli gudang sesuai dengan kebutuhan.

Semakin banyaknya pilihan yang Kamu tawarkan tentu akan mempermudah pelaku usaha dalam memilih gudang sesuai keinginan dan dana.

4. Harga Yang Semakin Meningkat

Jangan cemas disaat berinvestasi properti gudang sebab harga jualnya pun akan semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Hal ini disebabkan karena harga tanah yang semakin melonjak setiap waktunya, terutama di lokasi yang strategis.

Disisi lain, kebutuhan terhadap gudang pun semakin meningkat seiring dengan semakin banyaknya perusahaan yang lahir dan bermunculan.

5. Perawatan yang Mudah

Umumnya, gudang dibangun dengan desain sederhana, menggunakan material berkualitas sehingga pemeliharan yang dibutuhkan pun tidak begitu susah.

Dengan berinvestasi pada gudang, maka biaya pemeliharaan yang Kamu butuhkan juga tidak terlalu besar bila dibandingkan jenis investasi properti lainnya yang sudah banyak pemainnya.


© RenovAsik. 2020 All rights reserved.