3 Metode Feng Shui Ruangan Kamar Dalam Rumah Supaya Jodoh Segera Datang



Apa Anda tahu, belum memiliki pasangan atau belum menikah di usia yang sudah tidak muda lagi kerap meresahkan sebagian orang?

Oleh sebab itu, berbagai cara pun dilakukan, mulai dari memperbanyak relasi, memperbaiki penampilan, hingga mendaftar ke situs kencan (dating).

Namun bagi Anda yang percaya dengan ilmu feng shui rumah, ada beberapa tips yang bisa dilakukan supaya jodoh Anda segera datang.

Nah, sebelum mengaplikasikan aturan feng shui rumah ini, ada baiknya Sahabat harus mengetahui kenapa seseorang lambat jodohnya.

Persoalannya bisa muncul dari masing-masing pribadi, contohnya, yang bersangkutan memang tidak ingin terikat dalam pernikahan.

Disisi lain, ada juga orang yang menghendaki punya pasangan tapi mengalami kesulitan, karena berbagai kondisi dan situasi yang rumit.

Untuk Anda yang masuk ke dalam golongan kelompok diatas, Anda dapat mencoba beberapa metode feng shui rumah dibawah ini.

Apa saja ketiga hal tersebut? Mari simak ulasan RenovAsik kali ini hingga tuntas yaa...

1. Metode Sekte Topi Hitam

Metode feng shui sederhana yang pertama adalah dengan menggunakan aliran atau ilmu sekte topi hitam (black hat-sect).

Teknik ini dilakukan dengan menempatkan benda diarah “pernikahan”, yaitu pada sudut ujung kanan ruangan-jika kita melihat dari pintu masuk kamar tidur.

Di sudut ini, Anda dapat menempatkan foto sepasang kekasih, bunga yang cantik atau benda-benda lain yang menyimbolkan perasaan cinta.

Beruntunglah Anda jika terdapat jendela pada sudut ujung kanan ruangan, karena bunga yang ditempatkan disana akan senantiasa tampak segar.

Tips dan ajaran dari Pendeta Prof. Lin Yun ini cukup banyak digunakan oleh banyak penganutnya di Amerika Serikat.

2. Metode Bebek Mandarin

Metode kedua adalah dengan menggunakan sepasang bebek mandarin pada sudut kamar tidur, yang adalah Tao Hua (Romance Star) dari masing-masing pribadi.

Umumnya, benda yang digunakan adalah sepasang bebek mandarin. Namun, tentu saja cara ini harus disesuaikan dengan shio yang bersangkutan:

♦ Untuk yang ber-Shio Macan, Kuda dan Anjing, tao hua-nya adalah Kelinci yang terletak pada sudut Timur.

♦ Untuk yang ber-Shio Tikus, Monyet dan Naga; tao hua-nya adalah Ayam yang terletak pada sudut Barat.

♦ Untuk yang ber-Shio Kelinci, Babi,dan Kambing, tao hua-nya adalah Tikus yang terletak pada sudut Utara.

♦ Untuk yang ber-Shio Ular, Ayam dan Kerbau; tao hua-nya adalah Kuda yang terletak pada sudut Selatan.

O ya, cara ini tidak bisa dicampuradukkan dengan metode Sekte Topi Hitam diatas yaa, jadi pilihlah hanya salah satu yang akan digunakan.

3. Metode Bintang Terbang Tahunan

Cara ketiga yang bisa Anda aplikasikan untuk segera mendapatkan jodoh adalah dengan menggunakan Metode Bintang Terbang Tahunan (Annual Fei Xing).

Setiap tahunnya, karena pergerakan, terjadi perubahan posisi bintang-bintang. Bintang-4 hijau adalah bintang Asmara yang bisa digunakan untuk mempercepat datangnya jodoh.

Empat benda yang bisa digunakan untuk memicu energi cinta dan asmara, adalah:

♦ benda hidup

♦ benda bersinar

♦ benda berbunyi

♦ benda bergerak.

Misalnya saja, pada sudut lokasi kamar dipenuhi dengan tanaman-tanaman yang semakin memberi nuansa “jiwa” pada ruangan tersebut.

Benda lain yang bisa Anda gunakan sebagai pemicu pada sudut Asmara ini adalah dengan menggunakan fitur air (Water Feature), dimana didapatkan air yang mengalir, mengeluarkan suara, gerakan, serta lampu sebagai sinar cahayanya.

Dan benda feng shui yang paling baik untuk memicu sudut asmara ini adalah akuarium, karena didalam akuarium bisa didapatkan: benda hidup (ikan dan tanaman), benda bergerak (air dan ikan), benda bersuara (gemericik air) dan benda bercahaya (misal, lampu akuarium).


© RenovAsik. 2020 All rights reserved.