Renovasik - Urusan Renovasi Jadi Asik

Jasa Renovasi Rumah Jabodetabek – Gratis Survey, Desain & Hitung RAB

Renovasi rumah tak hanya dilakukan banyak orang saat terdapat kerusakan pada rumahnya, mereka juga sering melakukannya saat kapasitas ruang rumah sudah dianggap tidak mencukupi bagi orang-orang yang tinggal disana, misalnya karena bertambahnya anggota keluarga Anda atau saat anak Anda mulai dewasa sehingga mereka membutuhkan kamar sendiri.

Investasi untuk merenovasi rumah cukup beragam, semua tergantung dari jenis renovasi dan material yang akan Anda gunakan untuk melakukan renovasi. Rata-rata biaya renovasi rumah adalah 2.5 Juta per meter perseginya, biaya ini sudah termasuk jasa dan bahan bangunan berstandar SNI

Untuk informasi lebih detail, Anda dapat menemukan rincian estimasi biaya yang perlu Anda siapkan untuk renovasi di halaman utama RENOVASIK.

Sebelum Anda merenovasi rumah, sudah barang tentu Anda mesti menyiapkan uang sesuai besar proyek rumah Anda berjalan tanpa kendala. Namun, bagi Anda yang terkendala belum memiliki cash keras atau uang tunai, Anda dapat menggunakan sistem cicilan bulanan yang telah disediakan renovasik, salah satunya adalah kemudahan untuk menggunakan sistem cicilan bersama Bank Syariah Mandiri (BSM). Bila renovasi yang Anda lakukan terkait perubahan denah rumah, penambahan lantai, atau meluaskan rumah, maka Anda perlu mengurus IMB (Izin Mendirikan Bangunan) sebelum memulai renovasi.

Keuntungan lain yang tidak kalah besarnya dengan 3 hal yang disebutkan dalam judul artikel utama, ya benar selain mendapatkan free survey, free desain, dan free hitung RAB, keuntungan lain menggunakan jasa Renovasik adalah Anda tidak perlu lagi untuk mencari Mandor atupun tukang bangunannya. Renovasik telah sepaket dalam menyediakan hal-hal tersebut. Istimewa kan...

Lewat renovasik, Anda akan menemukan orang-orang yang profesional di bidangnya untuk kebutuhan renovasi rumah Anda. Mulai dari survey, desain, hitung rab hingga pengerjaannnya. Anda dapat melihat portfolio renovasik di halaman ini untuk melihat bagaimana tim Renovasik bekerja. Anda juga dapat mengirimkan pesan dan berdiskusi langsung dengan tim Renovasik tentang proyek renovasi rumah Anda.

Renovasik menyediakan berbagai jenis layanan renovasi seperti:
- Renovasi kecil, seperti renovasi lantai, dinding, serta atap rumah
- Renovasi besar, seperti perubahan denah, penambahan lantai/meningkat rumah serta perluasan rumah.
- Renovasi rumah
- Renovasi apartemen
- Renovasi ruangan (kamar mandi, dapur, ruang keluarga dll.)
- Renovasi kantor

Jadi, untuk apa menunda-nunda keinginan Anda untuk merenovasi rumah Anda. Bersama Renovasik, Renovasi jadi asyik.