Renovasik - Urusan Renovasi Jadi Asik

Aparthouse, Hunian Baru Perpaduan Dari Apartemen dan Rumah Tapak Di Jakarta

Di Jakarta, tempat tinggal bertema aparthouse sedang menjadi tren dikalangan masyarakat urban pada saat ini.

Tema hunian baru ini, bahkan sukses menggeser apartemen low-rise yang pernah booming di kalangan para milenial.

Kok bisa? Karena Aparthouse diklaim memiliki kelebihan dalam nilai investasi dibandingkan dengan apartemen low-rise.

Jika seseorang pemilik apartemen low-rise mempunyai sertifikat kepemilikan strata title, sebagai hak milik atas satuan rumah susun, yang juga merupakan hak kepemilikan bersama atas kompleks bangunan.

Maka sebaliknya, Kamu sebagai pemilik hunian model aparthouse diberikan sertifikat hak milik (SHM) layaknya rumah tapak. Ini artinya kepemilikan aparthouse adalah sepenuhnya milik dari pembeli.

Seperti apa sih rumah hunian baru berkonsep aparthouse ini? Mari kita baca ulasan artikel RenovAsik kali ini.

Mengenal Lebih Dalam Tentang Hunian Berjenis Aparthouse
Diera yang semakin maju ini, kebutuhan hunian yang meningkat di perkotaan, yang tidak diiringi jumlah lahan menyulitkan konsumen untuk memiliki rumah.

Nah, kehadiran hunian berkonsep aparthouse ini datang sebagai solusi terbaik untuk mengatasi masalah perumahan masyarakat urban.

Lalu apa kelebihan dari aparthouse ini? Seperti yang telah dijelaskan diawal, hunian bertema ini memiliki konsep layaknya apartemen.

Namun jika menilik dari sisi investasi, Kamu sebagai pemilik akan memiliki lahan sendiri layaknya seperti mempunyai rumah tapak.

Perpaduan dari dua hunian ini bisa Kamu lihat dari gaya desainnya yang compact, 3 Kamar Tidur, Carport dan Rooftop yang menyertainya.

Hal inilah yang menjadikan hunian baru bertema Aparthouse diprediksi menjadi salah satu andalan industri properti di tanah air.

Di Jakarta sendiri, tempat tinggal berkonsep Aparthouse telah dibangun dan dikembangkan di beberapa lokasi seperti Kemang, Cilandak, dan TB. Simatupang.

Keuntungan Tinggal di Hunian Berkonsep Aparthouse
Sahabat, pilihan untuk tinggal di hunian bertema aparthouse menjadi alternatif yang paling menguntungkan bagi orang-orang di kota-kota besar.

Apa pasalnya? Karena kita bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus ketika kita memiliki dan tinggal didalamnya.

Pertama, kita serasa hidup dan tinggal layaknya di apartemen, tapi dari sisi investasi kita seperti memiliki rumah tapak.

Apakah ada Sahabat Renovasik disini yang berniat memiliki hunian baru bertema aparthouse ini?