Panduan

Perindah Rumah Anda Dengan Pagar Bambu Minimalis



Untuk Anda yang menyukai nuansa alami dan asri di sekitar rumah, memasang pagar bambu minimalis adalah cara sederhana yang dapat Anda lakukan. Bambu, yang merupakan tanaman jenis rumput-rumputan dengan rongga serta ruas di batangnya dapat Anda manfaatkan untuk membuat pagar.

Dan salah satu kelebihannya, selain jauh lebih hemat saat kita menggunakan pagar bambu sebagai pagar di halaman rumah kita juga sangat mudah didapatkan bahkan untuk Anda yang tinggal kota besar sekalipun. Tidak hanya itu, kelebihan lainnya adalah membuat rumah terlihat lebih alami serta hijau sehingga selalu terlihat lebih fresh dan segar.

Kualitas Bahan:

Saat Anda telah memutuskan untuk membuat pagar bambu maka Anda harus memperhatikan bahan bambu itu sendiri, Pilihlah bambu yang sudah tua untuk di jadikan bahan bagi pagar rumah Anda, karena hal ini akan mempengaruhi kekuatan pada pagar bambu, Jika Anda memilih bambu yang masih agak muda biasanya bambu tersebut tidak akan bertahan lama, bahkan seringnya terkena hama bambu.

Desain Pagar Bambu Minimalis:

Ciptakanlah model desain pagar bambu rumah Anda dengan benar supaya dapat bertahandalam  jangka waktu yang panjang, Tips dan cara agar bambu bisa bertahan lebih lama adalah dengan merrendam bambu itu ke dalam cairan kapur ataupun di rendam ke cairan bensin, metode ini bisa menambah kekuatan pada bambu, karena hama bambu yang menjengkelkan itu tidak akan mau untuk memakannya.

Model pagar bambu minimalis ini akan tampil lebih alami, Jika Anda membangun sebuah rumah minimalis atau tempat tinggal yang desainnya juga alami. Rumah minimalis Anda akan tampak lebih indah dan sempurna saat  Anda menambahkan dengan model pagar bambu minimalis yang Anda inginkan. Rumah Anda akan tampil lebih natural serta lebih hidup dan asri.

So, back to nature bersama Renovasik biar makin asyik. Sip.

Kontak Kami